Trik Dasar Sulap Kartu - Dobble Lift

Definisi : Yang dimaksud dengan Double Lift adalah teknik mengambil kartu, di mana kita seolah-olah mengambil satu kartu, padahal yang kita lakukan adalah mengambil dua kartu sekaligus. Teknik untuk melakukan Double Lift bisa dilihat di alamat ini http://wikumagic.blogspot.com/2009/04/teleportasi-kartu.html


Contoh Trik :

1. Sediakan 4 buah kartu dengan urutan dari atas : Sebuah kartu kosong, Kartu King, Kartu Queen, dan Kartu Jack

2. Letakkan kartu kosong di belakang kartu King. Tunjukkan ke sukarelawan seolah-olah anda hanya memegang 3 buah kartu (King, Queen, dan Jack).

3. Pegang kartu dalam posisi tertutup menghadap ke bawah. Sekarang, anda memegang 4 kartu dengan urutan : Kartu kosong, King, Queen dan Jack. Tapi penonton akan mengira anda hanya memegang tiga kartu; King, Queen, dan Jack.

4. Lakukan "Double Lift" pada dua kartu teratas. Anda mengambil dua kartu, namun seolah-olah anda hanya mengambil satu kartu.

5. Kembalikan kartu ke posisi semula. Minta penonton membuka tangan kanannya. Letakkan kartu teratas ke tangan penonton (kartu kosong). Suruh sang penonton menutup kartu itu dengan tangan kirinya.

6. Tanya sang penonton, apa kartu di tangannya. Penonton akan menjawab "King". Katakan anda akan menggunakan kekuatan magic untuk mengubah kartu tersebut. Suruh penonton membuka kartu di tangannya, dan ia akan terkejut ketika mengetahui ia memegang sebuah kartu kosong.


Notes :

1. Segera singkirkan ketiga kartu lain yang anda pegang agar rahasia tidak terbuka

2. Jika anda tidak memiliki kartu kosong, ganti saja dengan Joker.

0 komentar:

Posting Komentar