Menagkap Peluru dengan gigi

NOte:
Mungkin Jika Anda Membenci atau menghujat,saya karena trik ini saya bongkar. saya Mohon Maaf,,akan tetapi saya akan mengulas permainan ini versi lain..
sebelum saya melihat permainan ini di acara HUT RCTi ke 20 tanggal 24 agustus,saya pernah melihat permainan ini di acara HUT BHAYANGKARA,,dimana anggota TNI unjuk kemampuan Fisik,atraksi kekebalan,menarik mobil dgn gigi dan terakhir Menangkap peluru dgn gigi..di youtube juga ada!!saya tdk tahu apa master deddy menggunakan kekuatan gaib ketika melakukan permainan tsb

"terakhir kali Magician USA memainkan permainan ini tahun 2006 =meninggal"

trik ini belum di bahas dmna pun,,

effect:
Magician mampu menangkap peluru dengan Gigi,,

Prosedur:
Magician menyiapkan pistol kaliber 9mm-revolver ,,setelah itu seakan2 akanmendramatisir keadaan.magician mengatakan bahwa permainan ini berbahaya.dan menggunakan jaket pelindung.

dan magician menyuruh asistennya menunjukkan pistol dan berikut satu buah pelurunya..

setelah itu magician membuka selongsong pistol dan menunjukkan bahwa peluru sudah masuk ke dalam pistol

dan magician berdiri konsentrasi menagkap peluru,dan setelah peluru ditembakkan magician bangkit dan menunjukkan seolah-olah peluru sudah ditangkap dgn giginya!!

rahasia:
sebetulnya peluru yg digunakan ialah peluru kosong,,bagi yg tdk asing dgn senjata api,pasti janggal kenapa peluru yg di tangkap gigi magician waktu pertunjukan di HUT RCTI,tdk mengeluarkan efek asap akibat pembakaran mesiu?? apalagi tembakan itu dari jarak dekat?? dan pencahayaan agak gelap?

peluru kosong.. saya pernah melihat peluru ini,peluru ini wajib dibawa oknum polisi saat bertugas,gunanya menghindari salah tembak..peluru ini hanya menimbulkan efek ledakan.
karena peluru yg sudah masuk ke dalam selongsong pistol dilihat dari belakang,maka tdk akan terlihat bahwa itu adalah sebetulnya peluru hampa..
dan tinggal magician menunjukkan peluru yg sudah disiapkan dari dlm mulutnya...

saya mengetahui ini dari versi salah satu anggota TNI AD yg mengetahui trik ini,,bagi yg tdk asing dgn pistol psti mudah menyadari mana peluru hasil tembakan pistol ,mana yg sudah lama ditembakkan.karena tiap2 peluru memiliki sidik peluru,yg mirip sidik jari,,sidik peluru ini digunakan untuk meneliti dari mana peluru ditembakkan.dan karena kecepatan peluru mustahil dilihat,maka penonton akan percaya saja trik ini

versi lain:
disebuah acara televisi saya melihat pemain debus yg memainkan ini tapi versi pistol berburu ,ini lebih mudah karena tdk membutuhkan peluru hampa,

jadi hanya bagaimana asisten kamu bisa dipercaya mampu mengganti peluru asli dgn peluru hampa..

efek psikologis:

bila org gugup/ketakutan,maka akan tdk berfikir bahwa itu semua adalah trik..
dan bagaimana magician mampu menjadikan susasana setegang mungkin..
magician yg gagal,menurut suatu sumber,asistennya salah mengganti peluru..

maka jika anda berani,anda bisa memakai pistol mainan.

0 komentar:

Posting Komentar